Resep Bolu Jadul (Magic Com) By Ummu Rumaisha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Jadul (Magic Com) By Ummu Rumaisha
  • Resep Bolu Jadul (Magic Com) oleh Ummu Rumaisha

    Berikut ini adalah cara membuat Bolu Jadul (Magic Com). Resep Bolu Jadul (Magic Com) yang dibuat oleh Ummu Rumaisha bisa jadi .



    resep Bolu Jadul (Magic Com)


    Resep Bolu Jadul (Magic Com)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr tepung terigu
    2. 200 gr gula (saya 130 gr)
    3. 250 butter
    4. 4 butir telur
    5. 2 kuning telur
    6. 1/2 sdt SP (optional)

    Cara Membuat

    1. Kocok telur dgn kecepatan rendah hingga berbuih, masukan gula secara bertahap lalu kocok lagi dgn kecepatan tinggi hingga putih mengembang.

    2. Matikan mixer, lalu masukan terigu secara bertahap (saya 3x tahap) lalu aduk dgn spatula. setelah rata, masukan butter lalu aduk balik dgn spatula

    3. Masukan ke dalam loyang yg telah diolesi margarin atau dialasi kertas roti

    4. Hentakan beberapa kali agar membuang udara yg terperangkap di dalam

    5. Panggang suhu 170° selama 40 menit atau sesuaikan oven masing2 atau bisa menggunakan magic com kurleb 1 1/2 jam. Jika sudah ke tombol warm tunggu kira2 15 menit lalu tekan ke tombol cook kembali (saya hingga 3x), test tusuk. Kalau sudah tidak ada yg menempel segera angkat.

    6. Setelah matang olesi butter cream taburkan topping sesuai selera.




    Itulah Resep Bolu Jadul (Magic Com), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Jadul (Magic Com) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Jadul (Magic Com) By Ummu Rumaisha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Jadul (Magic Com) By Ummu Rumaisha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-bolu-jadul-magic-com-by-ummu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.