Resep Buncis Ebi Oleh Dionisia Indah Rastika Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buncis Ebi Oleh Dionisia Indah Rastika Sari
  • Resep Buncis Ebi oleh Dionisia Indah Rastika Sari

    Berikut ini adalah resep cara membuat Buncis Ebi. Resep Buncis Ebi yang dibuat oleh Dionisia Indah Rastika Sari cukup untuk .



    resep masakan Buncis Ebi


    Resep Buncis Ebi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr Buncis
    2. 20 bj Cabe Rawit
    3. 4 siung Bawang Putih
    4. 6 siung Bawang Merah
    5. 2 bh Kemiri
    6. Segenggam Ebi
    7. Secukupnya Garam
    8. Secukupnya Gula
    9. Secukupnya Penyedap rasa
    10. Secukupnya Air

    Langkah

    1. Bumbu halus. Tumbuk halus dulu cabe rawit diikuti bawang putih, bawang merah dan kemiri. Ebi yg sblmnya dicuci trus direndam di air hangat ikut ditumbuk juga bersama bumbu halus tadi. Tumbuk kasar aja ebinya biar kerasa hehehe.

    2. Siapkan minyak utk menumis, masukkan bumbu, tumis sampai harum lalu masukkan buncis, garam, gula, penyedap rasa sedikit dan air. Aduk hingga rata lalu koreksi rasa. Kalo rasanya udah pas, matikan api dan siap dihidangkan. Ini dimakan pake nasi anget aja udh enak ga perlu lauk lain. Selamat mencoba, ya! Happy cooking! ?????




    Demikianlah tadi Resep Buncis Ebi, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Buncis Ebi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buncis Ebi Oleh Dionisia Indah Rastika Sari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Buncis Ebi Oleh Dionisia Indah Rastika Sari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-buncis-ebi-oleh-dionisia-indah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.