Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake Oleh Jane Mommy Rachel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake Oleh Jane Mommy Rachel
  • Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake oleh Jane Mommy Rachel

    Berikut ini cara membuat D' Cinnamon Molten Lava Cake. Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake yang dishare oleh Jane Mommy Rachel bisa disajikan 4 porsi.



    resep D' Cinnamon Molten Lava Cake


    Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 115 gram Dark Cooking Coklat
    2. 85 gram Butter
    3. 2 butir telur ayam
    4. 30 gram gula pasir
    5. 10 gram coklat bubuk
    6. 30 gram tepung terigu
    7. secukupnya vanilla ekstrak
    8. secukupnya bubuk kayu manis
    9. secukupnya gula halus

    Langkah

    1. Tim DCC dan butter sampai meleleh. Caranya dengan memasukkan DCC dan butter ke dalam wadah yg dibawahnya sdh ada wadah lain dengan air panas.

    2. Kocok telur dan gula pasir hingga kental berjejak.

    3. Masukkan tepung dan aduk dengan sistem aduk balik, lalu masukkan juga campuran coklat, vanila ekstak dan butter perlahan sambil di aduk balik.

    4. Masukkan adonan yg sdh tercampur rata ke dalam cetakan yg sdh diolesi mentega lalu dimasukkan ke dalam oven yang telah dipanaskan sebelumnya.

    5. Oven selama kurang lebih 12 menit pdd suhu 180°C dengan sistem pengapian atas bawah. Jika sdh terlihat mengembang berarti sdh siap2 diangkat. Semakin tepat feelingnya semakin melted hasilnya. Telat ngangkat 2-3 menit saja coklatnya sdh tdk melted. Kita memang menginginkan adonan di tengah belum masak sehingga hanya setengah masak saja dipanggangnya.

    6. Sajikan panas dengan taburan gula halus dan kayu manis agar lebih menggoda aromanya. Happy cooking




    Demikianlah tadi Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake Oleh Jane Mommy Rachel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep D' Cinnamon Molten Lava Cake Oleh Jane Mommy Rachel dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-d-cinnamon-molten-lava-cake-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.