Resep Donat simpel tanpa kentang ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat simpel tanpa kentang ????
  • Resep Donat simpel tanpa kentang ???? oleh Nia Charaga

    Berikut ini adalah resep Donat simpel tanpa kentang ????. Resep Donat simpel tanpa kentang ???? yang dishare oleh Nia Charaga dapat disajikan .



    cara membuat Donat simpel tanpa kentang ????


    Resep Donat simpel tanpa kentang ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A :
    2. 2 Gelas Belimbing Terigu
    3. 2 Butir Kuning Telur
    4. 1 Sdm Margarin
    5. 1/4 Sdt Garam
    6. 1/2 Sdt Baking Powder
    7. Bahan B :
    8. 140 Ml Air Hangat kuku
    9. 2 Sdm Gula Pasir
    10. 1 Sdm Susu Bubuk Dancow
    11. 1 Sdm Fermipan
    12. Sesuai selera Toping
    13. Selai Cokelat
    14. Kacang tanah di goreng di hancurkan
    15. Ceres Cokelat

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan B (air, gula, susu, fermipan) dan aduk hingga rata kemudian ditutup selama 5 menit.
    2. Campur semua bahan A (Terigu, kuning telur, Margarine, garam, baking powder) aduk sampai rata kemudian campurkan Bahan B tuang sedikit demi sedikit sambil di uleni sampai kalis.
    3. Jika sudah kalis atau adonan di tangan sudah tidak nempel, tutup adonan dengan serbet diamkan dan tunggu selama 20 menit
    4. Jika sudah 20 menit adonan sudah mengembang, Kempeskan adonan dengan ditinju, lalu uleni lagi sebentar saja, bentuk sesuai selera sampai habis, kemudian diamkan kembali selama 5 menit.
    5. Panaskan minyak, Goreng dengan api kecil supaya tidak gampang gosong, donat dibalik sekali balik saja supaya ga menyerap banyak minyak. Goreng donat sampai kekuningan.
    6. Angkat donat tiriskan dan letakan di piring, beri toping sesuai selera. Kalau saya pertama kasih toping selai cokelat, kacang dan ceres.



    Itulah tadi Resep Donat simpel tanpa kentang ????, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat simpel tanpa kentang ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat simpel tanpa kentang ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat simpel tanpa kentang ???? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-donat-simpel-tanpa-kentang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.