Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget By Diah Nusantari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget By Diah Nusantari
  • Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget oleh Diah Nusantari

    Berikut ini adalah cara membuat Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget. Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget yang ditulis Diah Nusantari bisa menjadi .



    resep makanan Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget


    Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 ml air
    2. 1 kg kepiting
    3. 1 Batang serai,keprek
    4. 3 cm jahe,keprek
    5. 2 sdm garam
    6. 5 siung bawang putih,iris

    Langkah

    1. Potong bagi dua kepiting. Rebus air,bawang putih,serai,jahe,garam dan merica bubuk.kalau sudah mendidih masukkan kepiting.Rebus kepiting selama 20 menit.

    2. Sajikan!




    Itulah Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget By Diah Nusantari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kepiting Rebus Bumbu Simpel banget By Diah Nusantari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-kepiting-rebus-bumbu-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.