Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal
  • Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal oleh Wardat El Ouyun

    Berikut ini resep masakan Nastar Doggy Character Anti Gagal. Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal yang dishare oleh Wardat El Ouyun bisajadi .



    gambar untuk cara membuat Nastar Doggy Character Anti Gagal


    Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Margarin
    2. 250 gr butter
    3. 100 gr gula halus (kira-kira 6 sdm)
    4. 4 butir kuning telur mentah dan 1 sampai dua butir kuning telur rebus
    5. 650 gr Tepung terigu protein rendah
    6. 50 g Maizena (sekitar 4 sdm)
    7. 4 sdm susu bubuk
    8. 1 sdt vanilli
    9. 50 gram Keju cheddar parut

    Cara Membuat

    1. Cara Membuat: Kocok sebentar mentega, butter, gula dan telur sampai rata saja dengan spatula atau kocokan telur Bund, gak perlu pake mikser ya Bund. Masukkan terigu, maizena dan susu bubuk, juga keju parut dan vanilli. aduk perlahan hingga rata.
    2. Setelah itu masukkan adonan ke wadah atau plastik atau wadah tertutup gitu deh, baru ambil sedikit demi sedikit saat mau dibentuk. Dengan cara ini adanonan nastar akan terjaga kelembapannya sehingga nastar tidak keras dan mudah dibentuk. Sekarang waktunya mbentuk nastar sesuai selera.
    3. Cara membentuk model Doggy Character yaitu cukup dengan mengambil sedikit adonan lalu isi selai nanas, bulatkan. Kemudian tempel choco chip untuk hidungnya, lalu untuk kuping menggunakan Choco crunch. Dan 2 matanya pake Meises Lebih jelasnya cek versi video di: https://youtu.be/5bPIWJZxkCs
    4. Tata di atas loyang. Oven dengan suhu 140° c selama kurang lebih 30 menit keluar kan dari oven biarkan dingin. Masukan ke dalam toples.
    5. Taraaaa..ini dia hasilnya. Kalau dikasih pewarna moka, makin manis ya Doggy-nya..
    6. Tapi yang ini cokelat begonong gegara gosong hhhhhh..masih dimakan aja karena masih enak rasanya :D Maklum bikinnya sambil momong si kecil, dekbay-nya minta mik terus sampe kelupaan deh, nastarnya jadi gosong hhhh Ok selamat mencoba...



    Itulah tadi Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar Doggy Character Anti Gagal dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-nastar-doggy-character-anti-gagal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.