Resep Panggang chesecake By Yuanita Yuanita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Panggang chesecake By Yuanita Yuanita
  • Resep Panggang chesecake oleh Yuanita Yuanita

    Dibawah ini adalah resep memasak Panggang chesecake. Resep Panggang chesecake yang dishare oleh Yuanita Yuanita dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Panggang chesecake


    Resep Panggang chesecake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tepung trigu(me segitiga biru)
    2. 3 butir telur
    3. 100 gr gula pasir
    4. 100 gr blueband
    5. 1/2 bungkus saset susu bubuk vanila
    6. 1 sdt sp
    7. Vanili seckpny

    Langkah

    1. Lelehkan blueband lalu dinginkan

    2. Mix telur,gula,sp,vanili hingga mengembang berjejak setelah sudh mengembg ato putih pekat pelankn mix k paling rendah masukan susu bubuk, tepung sedikit demi sedikit sblmny d ayak dlu ya sampai tercampur,jika sudh tercampur matikan mix lalu masukan lelehan blueband aduk dgn spatula sampai rata jgn sampai msh terlihat bluebandny ya jika tdk tercampur rata bisa mengakibatkn cake bantat dan tdk mengembang sempurna

    3. Kemudian masukan adonan k dlm cetakn segiempat yg sudh d oles dgn mentega dan dilumuri tepung..tipis az ya,panggang skitar 45mnt dgn api kecil..trgantung oven masing2 ya, saya menggunakan pan serbaguna.boleh pake kertas roti alasnya lbh mudah mengeluarkan dri loyang..

    4. Setelah matang angkat dinginkan keluarkan dri loyang sajikan...

    5. Yg d potong

    6. Oiya lebih enak d makan keesokan harinya lebih padat??




    Itulah Resep Panggang chesecake, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Panggang chesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Panggang chesecake By Yuanita Yuanita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Panggang chesecake By Yuanita Yuanita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-panggang-chesecake-by-yuanita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.