Resep Spagetti la fonte saus barbeque

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spagetti la fonte saus barbeque
  • Resep Spagetti la fonte saus barbeque oleh Meria Tri Rahayu

    Dibawah ini adalah cara memasak Spagetti la fonte saus barbeque. Resep Spagetti la fonte saus barbeque yang dibuat oleh Meria Tri Rahayu bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Spagetti la fonte saus barbeque


    Resep Spagetti la fonte saus barbeque


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus spagetti la fonte
    2. 1 bungkus saus la fonte barbeque
    3. 1/4 daging ayam potong kecil2
    4. 3 siung bawang merah
    5. 2 siung bawang putih
    6. 1 biji cabe rawit
    7. 1 biji cabe besar merah
    8. 1/2 sdt garam
    9. 1/2 sdt gula
    10. 1/4 sdt lada
    11. 1/4 penyedap
    12. 1 helai daun bawang
    13. 1 buah tomat
    14. secukupnya keju

    Cara Membuat

    1. Pertama rebus air untuk merebus spagetti.jangan lupa beri sedikit minyak goreng.tunggu sampai mendidih jika sudah masukkan spaggetinya.
    2. Sambil merebus spagetti,iris bawang putih,bawang merah,cabe,dain bawang dan tomat.siapkan ayam dan juga potong kecil2.
    3. Setelah itu tumis irisan bawang putih bawang merah dan cabe.jika sudah layu,masukkan ayamnya lalu tumis lagi sampai ayam berwarna putih.kemudian masukkan daun bawang tambah tomat.jika sudah matang masukkan saos la fonte barbequenya.aduk dan beri garam,gula,lada dan penyedap.tes rasa jika pas matikan.
    4. Lalu tiriskan spagettinya juga jika sudah matang.taruh atas piring dan beri saosnya. dan beri parutan keju diatasnya.
    5. Spagetti la fonte nya siap disajikan selagi panas.



    Demikianlah tadi Resep Spagetti la fonte saus barbeque, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spagetti la fonte saus barbeque diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spagetti la fonte saus barbeque diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spagetti la fonte saus barbeque dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/09/resep-spagetti-la-fonte-saus-barbeque.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.