Resep Ayam Goreng Mayonaise Karya Ummu Nujaym

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Mayonaise Karya Ummu Nujaym
  • Resep Ayam Goreng Mayonaise oleh Ummu Nujaym

    Inilah cara memasak Ayam Goreng Mayonaise. Resep Ayam Goreng Mayonaise yang dibuat oleh Ummu Nujaym bisa menjadi 5 Potong.



    gambar untuk resep Ayam Goreng Mayonaise


    Resep Ayam Goreng Mayonaise


    Porsi: 5 Potong

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Sayap Ayam (atau bagian lain)
    2. 5 siung bawang putih (haluskan)
    3. secukupnya tepung bumbu instant (Sajiku)
    4. 4 sdm mayonaise (Mayumi)
    5. 1 sdt kecap inggris
    6. 1/2 sdt lada putih
    7. 1/2 sdt lada hitam
    8. 1 sdt bubuk cabai (mau pedas sesuai selera)
    9. sejumput garam
    10. 1/2 sdt oregano (optional)
    11. Perasan jeruk nipis
    12. Minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam, beri perasan jeruk nipis dan biarkan sebentar sekitar 15 mnt. Sambil menunggu, haluskan bawang putih.

    2. Cuci lagi ayam, campurkan dengan bawang putih. Tambahkan lada putih, lada hitam, kecap Inggris, garam, oregano dan bubuk cabai.. campur rata dan biarkan selama beberapa jam (di kulkas semalaman lebih baik.. saya sekitar 3,5 jam saja)

    3. Siapkan mayonaise dan tepung masing2 dalam wadah terpisah.. di tepungnya saya tambah sedikit garam dan lada hitam. baluri ayam dengan mayonais.. lalu gulingkan di tepung sampai ayam tertutup tepung (saya kurang rata nih karena tepung nya ngirit ??)

    4. Panaskan minyak goreng agak banyak.. goreng ayam sampai matang kecoklatan.. sajikan nikmat dg nasi hangat atau tambahan saus lainnya.. Alhamdulillah enak banget ??




    Itulah Resep Ayam Goreng Mayonaise, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Mayonaise diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Mayonaise Karya Ummu Nujaym diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Mayonaise Karya Ummu Nujaym dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-ayam-goreng-mayonaise-karya-ummu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.