Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem Oleh Icha Annisa Septiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem Oleh Icha Annisa Septiana
  • Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem oleh Icha Annisa Septiana

    Inilah cara memasak Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem. Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem yang ditulis Icha Annisa Septiana dapat disajikan 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem


    Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 200 gram gula pasir
    3. 1/2 sdt SP
    4. 150 gram terigu
    5. 1 sachet susu dancow putih
    6. 150 ml minyak goreng
    7. 1 sachet skm putih

    Langkah

    1. mixer telur dan gula sp pada kecepatan tinggi mixer kurleb 10 menitan sampai kental putih berjejak.kecilkan speed mixer kecepatan 1 masukan terigu dan susu dancow aduk rata.matikan mixer masukan minyak goreng dan skm aduk balik menggunakan spatula.bagi adonan menjadi 6/7 warna rainbow cake.kalau aq pakai 7 warna.merah,kuning,merah muda,orange,hijau,biru,ungu.

    2. masukan adonan pertama di loyang ukuran 15 x15 loyang terlebih dahulu sudah dioles margarin dan tepung. kukus masing2 adonan ditiap loyang berbeda. bisa juga ketika adonan pertama sudah masak lalu masukan adonan ke 2 dengan warna berbeda.lakukan sampai adonan habis.
      resep asli masing2 adonan dikukus satu2 lalu setelah matang dioles buttercream satu2 kemudian ditumpuk.

    3. setelah masak keluarkan kue dari loyang karna aq pakai metode langsung tumpuk warna jadi ga perlu dioles satu2.
      aq bikin 2 resep jadi 2 x pengerjaan dan ketika cake ke 2 sudah matang aq tumpang kemudian aq hias dengan dengan butter cream menutupi seluruh badan barbie sampe ke bagian bawah. untuk pemula lumayan lah hasilnya dan barbie dolls cake ala2 aq sudah siap untuk party kecil si sulung.
      senang walau apapun hasilnya inilah hasil karya penuh cinta.




    Itulah Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem Oleh Icha Annisa Septiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Barbie dolls cake base cake rainbow cake ny.liem Oleh Icha Annisa Septiana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-barbie-dolls-cake-base-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.