Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un Kiriman dari Bella?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un Kiriman dari Bella?
  • Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un oleh Bella?

    Dibawah ini adalah resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un. Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un yang dibuat oleh Bella? cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un


    Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 cup beras putih (cup magic com)
    2. 1 sendok makan beras ketan putih
    3. secukupnya air dan sesuaikan
    4. 1 bungkus santan kara
    5. 1 lembar daun pandan
    6. 2 buah kunyit (parut lalu peras)
    7. 1 sendok makan garam
    8. 2 sendok makan mentega
    9. 1 batang sereh geprek
    10. 5 buah telor
    11. 2 buah wortel import
    12. 1 buah brokoli uk.besar

    Cara Membuat

    1. Siapkan panci masukkan air secukupnya, masukkan mentega, garam, sereh, perasan kunyit, santan kara. Masak jadi satu hingga mendidih. (Foto : google search)

    2. Campur semua jenis beras jadi satu dan cuci bersih. Lalu siapakan kedalam magic com. Masukkan air rebusan yg ada pada no.1 lalu aduk rata. Masukkan juga sereh nya (jgndibuangya) Setelah teraduk rata, masak nasi di dlm magic com. Ulangi pemasakan hingga 3kali. Jika air kurang bisa tambah air lalu aduk lagi. Sampai warna kuninh merata dan nasi matang

    3. Masak telor dadar lalu iris tipis agar mudah dihias. Lalu sayuran cuci bersih, potong dan kukus (guna kukus agar rasa lebih enak, alami dan manis sayuran alami) Setelah semua matang siaapp dihias dan jangan lupa di foto yaa ??

    4. Buat Rambut Kriwil dari irisan irisan telor yaa ????

    5. Ini buat mamanya dirumah, hadiah yang masak. Hahahaa...

    6. Walau hanya pakai garam, tapi ini nasi guriihh, alamii gg pake pengawet. Krn kuncinya ads pada santan dan blueband di dalamnya. Dijamin Ammaann ?? (Selamat Mencoba)




    Demikianlah Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un Kiriman dari Bella? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bekal Sehat Nasi Kriwil anti Gagal, Anti Pepsin dan Aman juga un Kiriman dari Bella? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-bekal-sehat-nasi-kriwil-anti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.