Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven
  • Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven oleh nurul

    Berikut ini resep cara membuat Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven. Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven yang dishare oleh nurul bisa disajikan .



    resep makanan Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven


    Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tape dihaluskan demgan sendok
    2. 10 sdm terigu
    3. 7 sdm gula pasir
    4. 1 sdm maizena
    5. 3 sdm mentega di cairkan
    6. 1 sachet susu bubuk (saya pake dancaw)
    7. 100 ml air
    8. 2 butir telur
    9. Secumput garam
    10. 2 sdm minyak sayur
    11. Kismis dam keju utuk taburan

    Cara Membuat

    1. Campur tape dengan gula dan garam aduk hingga rata sisi kan. Campurkan terigu, susu dan maezena sisikan. Teplon diolesin dengan mentega dan ditabur teigu hingga rata biar tidak lengket.
    2. Kocok telur hingga kembang (saya hanya mengunakan alat kocok tanga tangan tanpa mixer). Setelah kembang masukan campuran tape aduk hingga rata
    3. Masukan campuran terigu, susu dan maezena kedalam adonan secara bergantian dengan air, mentega dan minyak aduh hingga rata.(kalau saya terigu separuh takaran terus masukan air aduk2 kemudian acampuatab terigu diikuti mentega dan minyak)
    4. Setelah tercampur semuan tuang dalam teplon dan taburi kismis dan parutan keju. Bakar dengan api kecil masak kurang lebih 15-20 menit. Saya kalau g salah liat jam sekitar 15 menitan hahaha.



    Itulah tadi Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu tape kismis keju tanpa mixer dan oven dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-bolu-tape-kismis-keju-tanpa-mixer.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.