Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim
  • Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim oleh Indry Hapsari

    Berikut ini adalah resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim. Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim yang dishare oleh Indry Hapsari dapat disajikan .



    resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim


    Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr Dark Chocolate Callebaut (saya Dark Cooking Chocolate)
    2. 50 gr butter
    3. 40 ml minyak goreng
    4. 2 butir telur
    5. 150 gr gula halus
    6. Campur rata :
    7. 100 gr tepung terigu (saya segitiga biru)
    8. 35 gr coklat bubuk kualitas baik
    9. Topping :
    10. Almond slice, chocolate chip dll

    Cara Membuat

    1. Lelehkan DCC, butter dan minyak goreng dengan cara di tim. Kemudian kocok rata telur dan gula halus menggunakan whisk sampai gula larut benar. Lalu masukan coklat leleh tadi, aduk rata.
    2. Masukan campuran tepung terigu dan coklat bubuk sambil diayak, aduk rata sampai menjadi adonan yg kental dan berat.
    3. Tuang adonan kedalam loyang yg telah dioles margarine dan dialasi baking sheet/kertas roti. Ratakan. Tabur topping rata dipermukaannya. Lalu panggang dalam oven yg sudah dipanaskan sebelumnya. Panggang dgn suhu 150 dercel kurleb 25 menit/sampai matang. (Saya td 40 menit baru matang). Kenali oven masing2 ya karena tiap oven lain2 karakteristiknya.
    4. Fresh from the oven.. kece shiny crustnya ????
    5. Yummy ??
    6. TIPS shiny crust muncul dari beberapa sumber yang saya dapat yaitu : 1. Komposisi DCC dan gula lbh banyak dari tepung 2. Saat mengocok telur dan gula, gula harus sampai larut 3. Setelah adonan dituang kedalam loyang diamkan beberapa saat, jangan langsung masuk oven. Semoga bermanfaat ??.



    Demikianlah Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Chewy Brownies Ala Erlina Lim dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-chewy-brownies-ala-erlina-lim.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.