Resep Chicken Steak with Potato Wedges By Devita Augina Erlisafitrani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Steak with Potato Wedges By Devita Augina Erlisafitrani
  • Resep Chicken Steak with Potato Wedges oleh Devita Augina Erlisafitrani

    Berikut ini resep Chicken Steak with Potato Wedges. Resep Chicken Steak with Potato Wedges yang dibuat oleh Devita Augina Erlisafitrani bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Chicken Steak with Potato Wedges


    Resep Chicken Steak with Potato Wedges


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang
    2. 1 potong fillet dada ayam
    3. secukupnya mentega/margarin
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1/2 sdt lada
    6. 1 sdm kecap manis

    Cara Membuat

    1. Potato wedges : Cuci bersih kentang, dan dipotong juring lalu rendam dalam air garam selama 10 menit. Goreng dalam minyak sampai terendam seluruhnya (deep frying) hingga kuning kecoklatan.

    2. Chicken steak : Ayam yg sudah difillet kemudian dimarinasi dengan cara membalur ayam dengan bumbu yaitu garam, lada, dan kecap lalu biarkan dalam kulkas selama 30 menit. Jangan difreezer yaa..

    3. Grill/panggang ayam di atas teflon yang sudah ditambahkan margarin, panggang hingga matang.

    4. Sajikan




    Demikianlah tadi Resep Chicken Steak with Potato Wedges, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chicken Steak with Potato Wedges diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Steak with Potato Wedges By Devita Augina Erlisafitrani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Chicken Steak with Potato Wedges By Devita Augina Erlisafitrani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-chicken-steak-with-potato-wedges.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.