Resep Jamu kunyit asam Karya Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamu kunyit asam Karya Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Jamu kunyit asam oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Berikut ini resep memasak Jamu kunyit asam. Resep Jamu kunyit asam yang dibuat oleh Unique Rahmawati Khaishady bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Jamu kunyit asam


    Resep Jamu kunyit asam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr kunyit (pilih yg tua,kupas,bersihkan dan parut)
    2. 100 gr asam jawa
    3. 150 gr gula pasir
    4. 2 liter air

    Langkah

    1. Saya Gunakan panci dari tanah liat supaya kandungan nutrisi dari kunyit asam tidak rusak. Tapi ada jg yg gunakan panci alumunium biasa..bebas lah ya ??? Masukan semua bahan dalam panci. Lalu didihkan. Didihkan terus kira2 10 menit dan air kunyit asam menyusut hingga sisa sekitar 1 liter. Matikan kompor lalu dinginkan. Setelah dingin saring kunyit asam lalu masukan dalam botol atau mau langsung di minum jg bisa. Sy langsung minum 1 gelas tadi..enak segerrrr ???? Masukan dalam kulkas tahan 3 har




    Itulah Resep Jamu kunyit asam, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamu kunyit asam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamu kunyit asam Karya Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamu kunyit asam Karya Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-jamu-kunyit-asam-karya-unique.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.