Resep Martabak Mie indomie Kiriman dari Ieng Misaki

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Mie indomie Kiriman dari Ieng Misaki
  • Resep Martabak Mie indomie oleh Ieng Misaki

    Berikut ini adalah resep masakan Martabak Mie indomie. Resep Martabak Mie indomie yang dibuat oleh Ieng Misaki cukup untuk .



    resep Martabak Mie indomie


    Resep Martabak Mie indomie


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus indomie
    2. 2 butir telur
    3. secukupnya Daun brambang
    4. Sause mayonice
    5. chili sause

    Langkah

    1. Pertama rebus Mie seperti biasa bikin indomie goreng Setelah matang sisihkan bercampur bumbu aduk rata. Lalu kocok 2 telur dan masukan Mie ke dalam telur tambah kan daun brambang cincang lalu goreng DI atas teplon rata kan bolak balek sampai kekuningan matang.




    Itulah Resep Martabak Mie indomie, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak Mie indomie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Mie indomie Kiriman dari Ieng Misaki diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Martabak Mie indomie Kiriman dari Ieng Misaki dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-martabak-mie-indomie-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.