Resep Pukis irit satu telur uenakkk Dari Denok Putri Utami

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pukis irit satu telur uenakkk Dari Denok Putri Utami
  • Resep Pukis irit satu telur uenakkk oleh Denok Putri Utami

    Berikut ini resep Pukis irit satu telur uenakkk. Resep Pukis irit satu telur uenakkk yang ditulis Denok Putri Utami cukup untuk 10 porsi.



    bahan dan cara membuat Pukis irit satu telur uenakkk


    Resep Pukis irit satu telur uenakkk


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tepung terigu
    2. 1 butir telur
    3. 1/2 sdt ragi
    4. 200 ml air
    5. 1 sachet santan bubuk
    6. 1 sachet gula diabetasol / 70 gr gula pasir(bagi yang suka manis
    7. 40 gr mentega dicairkan
    8. 1/4 sdt vanili
    9. Topping meisis dan keju

    Langkah

    1. Kocok pakai garpu telur, vanili dan gula hingga gula larut.

    2. Ayak tepung terigu,masukkan dalam kocokan telur. Masukkan ragi, santan, dan air, mikser hingga halus, dikocok manual juga bisa, tapi harus halus ya..

    3. Setelah halus, masukkan mentega yang sudah dicairkan. Aduk rata, diamkan satu jam. Tutupi dengan serbet, bagus lagi kalo ditempatkan di tempat yg hangat.

    4. Panggang dengan cetakan pukis, saya pake Snack maker aja. Pastikan panggangan sudah panas dulu yaa,, panggang dengan api kecil. Topping di tabur ketika adonan terlihat setengah matang, tapi belum kering bagian atasnya yaaa.. jangan lupa cek bagian bawah, jangan sampai gosong.

    5. Pukis irit menul, kenyal pas dingin...

    6. Nih seratnya




    Itulah tadi Resep Pukis irit satu telur uenakkk, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pukis irit satu telur uenakkk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pukis irit satu telur uenakkk Dari Denok Putri Utami diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pukis irit satu telur uenakkk Dari Denok Putri Utami dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-pukis-irit-satu-telur-uenakkk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.