Resep Sambel Goang ala Ovi - Novi Silvias

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Goang ala Ovi - Novi Silvias
  • Resep Sambel Goang ala Ovi oleh Novi Silvias

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sambel Goang ala Ovi. Resep Sambel Goang ala Ovi yang dishare oleh Novi Silvias bisa disajikan .



    resep masakan Sambel Goang ala Ovi


    Resep Sambel Goang ala Ovi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 siung bawang merah
    2. 15 butir cabe (cengek kalo orang sunda mah)
    3. 1/4 Tomat Kecil (asal aja gak usah banyak)
    4. Secukupnya Garam
    5. Secukupnya Gula Merah
    6. Secukupnya minyak panas

    Langkah

    1. Cuci semua bahan (kecuali garam sama gula)??

    2. Masukan bawang merah, cabe, tomat, garam, gula merah, lalu ulek dengan tingkat kelembutan sesuai selera.. setelah selesai di ulek, siram sambal secukupnya menggunakan minyak goreng panas.. maksudnya sih disini nambah tingkat kegurihan sama biar gak terlalu over pedesnya.. kalo pun gak di siram minyak gak jadi masalah..

    3. Selesaiiiiiii... tinggal sajikan dan nikmati.. selamat mencoba ??




    Itulah Resep Sambel Goang ala Ovi, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambel Goang ala Ovi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Goang ala Ovi - Novi Silvias diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Goang ala Ovi - Novi Silvias dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-sambel-goang-ala-ovi-novi-silvias.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.