Resep Tortila isi sosis ayam mayo Kiriman dari Bunda Yuyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tortila isi sosis ayam mayo Kiriman dari Bunda Yuyun
  • Resep Tortila isi sosis ayam mayo oleh Bunda Yuyun

    Dibawah ini adalah resep Tortila isi sosis ayam mayo. Resep Tortila isi sosis ayam mayo yang dishare oleh Bunda Yuyun bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep Tortila isi sosis ayam mayo


    Resep Tortila isi sosis ayam mayo


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 lembar kulit tortila ukuran sedang (potong jd 2)
    2. 4 buah sosis ayam (iris2 kecil)
    3. 1 sachet mayonais uk.25gr

    Langkah

    1. Bentuk segitiga kulit tortilanya dan isi dalamnya dgn sosis yg sdh di iris td lalu tuang mayonais secukupnya. Lakukan spt itu sampai slese lalu panggang/oven dgn suhu 250°C slama 15 mnt. Jika sdh matang angkat, tata di piring dan sajikan




    Itulah tadi Resep Tortila isi sosis ayam mayo, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tortila isi sosis ayam mayo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tortila isi sosis ayam mayo Kiriman dari Bunda Yuyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tortila isi sosis ayam mayo Kiriman dari Bunda Yuyun dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-tortila-isi-sosis-ayam-mayo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.