Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer Karya miss A

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer Karya miss A
  • Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer oleh miss A

    Inilah resep memasak Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer. Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer yang dishare oleh miss A dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer


    Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks Jamur Tiram
    2. 2 sosis
    3. 1 sdt garam
    4. 1 sdt gula
    5. 1 sdm saus tiram
    6. 1 sdm Lada / Merica bubuk
    7. 2 sdm maizena dilarutkan

    Langkah

    1. Cuci bersih jamur tiram yang sudah di potong suwir lalu tambahkan sosis. Masukan gula, garam, merica bubuk secukupnya kedalam adonan jamur dan sosis. Aduk hingga merata.

    2. Panaskan minyak pada teflon. Tumis adonan jamur dan sosis yang telah di bumbui. Setelah setengah layu, tambahkan saus tiram secukupnya. Aduk hingga merata sambil di cicipi apa yang kurang. Setelah dirasa cukup, tambahkan maizena yang telah dilarutkan. Aduk terus. Sambil kecilkan api. Tiga menit cukup, lalu tumis jamurnya siap dihidangkan ??




    Itulah tadi Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer Karya miss A diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Jamur Sosis ala sego njamoer Karya miss A dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/10/resep-tumis-jamur-sosis-ala-sego.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.