Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) Dari Lily

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) Dari Lily
  • Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) oleh Lily

    Inilah cara memasak Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah). Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) yang ditulis Lily dapat disajikan 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah)


    Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. seperempat ekor ayam negeri
    2. sepasang ati ampela (sesuai selera)
    3. 1 bungkus kecap bango (khusus utk ayam goreng bacem)
    4. secukupnya kecap bango (yg biasa)
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya air matang
    7. secukupnya minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ayam + ati ampela dgn air matang. Sisihkan. Didihkan air utk merebus ayam. Stlh air mulai mendidih, masukkan ayam + ati ampela. Tambahkan kecap bango yg khusus utk ayam grg bacem. Aduk2 smp kecap merata.

    2. Jika dirasa msh kurang manis, dpt ditambahkan kecap bango yg Biasa sesuai dgn selera. Tambahkan garam sedikit (sesuai selera) agar lbh gurih. Rebus ayam dgn api sedang hingga matang dan air mulai mengering.

    3. Stlh air mulai mengering, matikan api dan angkat ayam. Sisihkan.
      Panaskan minyak grg. Setelah itu goreng ayam + ati ampela dgn api kecil (agar tdk gosong) kurang lebih 5 mnt. Angkat dan sajikan hangat2.




    Demikianlah Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) Dari Lily diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng + Ati Ampela Bacem Bango (praktis dan mudah) Dari Lily dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-ayam-goreng-ati-ampela-bacem.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.