Resep Bingka 2 bahan part 2 Oleh Widya Syakdiah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bingka 2 bahan part 2 Oleh Widya Syakdiah
  • Resep Bingka 2 bahan part 2 oleh Widya Syakdiah

    Dibawah ini adalah resep masakan Bingka 2 bahan part 2. Resep Bingka 2 bahan part 2 yang dishare oleh Widya Syakdiah dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Bingka 2 bahan part 2


    Resep Bingka 2 bahan part 2


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya pisang ranum
    2. secukupnya tepung terigu

    Langkah

    1. Haluskan pisang tambahkan terigu (paling enak banyak pisang dibanding terigu), panaskan teplon letakkan semua adonan di teplon,bila sudah kuning kecoklatan balik, tapi hasil q kali ini gak keiteman padahal q suka bingka yg kehitaman lho hhhh




    Demikianlah Resep Bingka 2 bahan part 2, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bingka 2 bahan part 2 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bingka 2 bahan part 2 Oleh Widya Syakdiah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bingka 2 bahan part 2 Oleh Widya Syakdiah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-bingka-2-bahan-part-2-oleh-widya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.