Resep Black Forest Ala Derisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Black Forest Ala Derisa
  • Resep Black Forest Ala Derisa oleh Ria Safitri

    Dibawah ini adalah cara membuat Black Forest Ala Derisa. Resep Black Forest Ala Derisa yang dishare oleh Ria Safitri dapat disajikan .



    resep Black Forest Ala Derisa


    Resep Black Forest Ala Derisa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung cakra
    2. 4 butir telur ayam
    3. 75 gr gula pasir (sesuai selera)
    4. 100 gr dark chocolate (dilelehkan)
    5. 100 gr margarine (dilelehkan)
    6. 1 sdt Sp
    7. 10 ml pasta coklat

    Cara Membuat

    1. Campurkan telur, Sp, dan gula. Kocok dengan handmixer sampai mengembang dgn baik. Caranya mengetes adonan, angkat dengan spatula lalu di jatuhkan adonannya, kalo jatuhnya lama berarti sudah.
    2. Lalu, campurkan Terigu pada adonan. Dan siapkan loyang yg telah diolesi margarin dan ditaburi tepung seperti pada gambar disamping.
    3. Setelah itu, campurkan margarin cair yg suhunya sudah turun. Campurkan juga dengan dark coklat cair dan pasta coklat tadi.
    4. Setelah adonan seperti ini, tuangkan pada loyang yg telah diolesi margarin dan ditaburi tepung tadi biar tidak lengket saat mengangkat nya nanti.
    5. Masuk kan oven selama 30 menit dengan suhu 180°C. Setelah matang, angkat kue dari cetakan dan dinginkan terlebih dahulu. bisa langsung dinikmati atau bisa dihias dahulu seperti ini ?? happy enjoy it



    Demikianlah tadi Resep Black Forest Ala Derisa, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Black Forest Ala Derisa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Black Forest Ala Derisa diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Black Forest Ala Derisa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-black-forest-ala-derisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.