Resep Blackforest kukus Polos - "D3$!~DR€$?|@?@"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blackforest kukus Polos - "D3$!~DR€$?|@?@"
  • Resep Blackforest kukus Polos oleh "D3$!~DR€$?|@?@"

    Berikut ini adalah cara memasak Blackforest kukus Polos. Resep Blackforest kukus Polos yang dibuat oleh "D3$!~DR€$?|@?@" cukup untuk 8 porsi.



    gambar untuk resep makanan Blackforest kukus Polos


    Resep Blackforest kukus Polos


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram tepung terigu
    2. 250 gram gula pasir
    3. 100 gram butter(bs di gnt margarin)
    4. 50 gram margarin
    5. 45 gr coklat bubuk
    6. 8 butir telur
    7. 2 sachet skm coklat
    8. 1 sdm maizena
    9. 1 sdm susu bubuk full cream
    10. 1/2 sdm baking powder
    11. secukupnya selai stoberry
    12. secukupnya keju chedar parut
    13. secukupnya choco chips

    Langkah

    1. Campur terigu, susu bubuk,coklat bubuk,maizena, baking powder hingga rata.lalu ayak.........sisihkan.

    2. Campur butter&margarin,panaskan teflon di atas kompor sebentar saja matikan kompor lalu masukan campuran butter dan margarin aduk2 sisihkan.

    3. Kocok telur&gula hingga kaku, masukan campuran tepung yg sudah diayak, bergantian dengan campuran butter lalu skm coklat.lakukan hingga semua habis,aduk hingga tercampur rata.

    4. Tuang setengah adonan ke dalam loyang bulat uk 22 yg sudah diolesi margarin dan dialasi kertas baking.kukus kurleb 15 menit.......

    5. Setelah 15 menit masukan coco chips,taburkan rata.kukus lg 10 menit,lalu masukan sisa adonan.kukus lg hingga matang,kurleb 25 menit.untuk memastikan, tes tusuk kue.setelah dingin,olesi permukaan kue dengan selai lalu taburi parutan keju chedar parut. #panaskan kukusan sebelum adonan di masukan kurleb 15 menit #ketuk2 loyang sebelum di masukan ke kukusan #tutup kukusan alasi serbet agar air tidak menetes #jngn gunakan api terlalu besar agar kue tidak bergelombang




    Demikianlah Resep Blackforest kukus Polos, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Blackforest kukus Polos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blackforest kukus Polos - "D3$!~DR€$?|@?@" diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blackforest kukus Polos - "D3$!~DR€$?|@?@" dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-blackforest-kukus-polos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.