Resep Bolu pisang keju Karya Erriana Fitri Yani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang keju Karya Erriana Fitri Yani
  • Resep Bolu pisang keju oleh Erriana Fitri Yani

    Berikut ini resep cara membuat Bolu pisang keju. Resep Bolu pisang keju yang dibuat oleh Erriana Fitri Yani bisa menjadi .



    gambar untuk resep Bolu pisang keju


    Resep Bolu pisang keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang sunpride
    2. 100 gram tepung terigu serbaguna
    3. 100 gram gula pasir
    4. 50 gram keju parut
    5. 50 ml minyak goreng
    6. 1 butir telur ukuran sedang
    7. 1/2 sdt BP
    8. 1/2 sdt BS
    9. Sejumput Vanili
    10. Sejumput garam

    Langkah

    1. Pertama, kocok telur dan gula sampai putih pucat. Lalu haluskan pisang menggunakan garpu masukan dalam adonan telur dan gula tadi mixer sampai merata lalu tambahkan keju parut.

    2. Di wadah lain masukan tepung, BP, BS,Vanili,Garam aduk jadi satu lalu ayak.

    3. Masukan kedalam adonan pertama secara bertahap sambil di mixer terus dengan kecepatan rendah. Apabila sudah tercampur rata matikan mixer tambahkan minyak aduk menggunakan spatula.

    4. Tuang kedalam loyang yang sudah di oles mentega dan di beri alas kertas roti. Tambahkan topping sesua selera. Panggang dalam oven yang sebelumnya sudah di panaskan sampai matang kecoklatan. Tidak pasti seberapa lamanya tergantung oven masing"saya menggunakan oven tangkring kira" selama 45 menit. ?? Selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Bolu pisang keju, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang keju Karya Erriana Fitri Yani diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang keju Karya Erriana Fitri Yani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-bolu-pisang-keju-karya-erriana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.