Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) - Veronica's kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) - Veronica's kitchen
  • Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) oleh Veronica's kitchen

    Inilah resep memasak Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin). Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) yang ditulis Veronica's kitchen dapat disajikan 3 orang.



    resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin)


    Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin)


    Porsi: 3 orang

    Bahan-bahan

    1. 250 gr dada fillet
    2. 1/2 buah jeruk nipis (ambil airnya)
    3. 4 siung bawang putih
    4. Garam dan merica
    5. Saus:
    6. 4 butir kuning telur asin
    7. 200 ml susu (full cream)
    8. 1 butir bawang putih (cincang halus)

    Langkah

    1. Cuci bersih daging ayam, lumuri dengan air jeruk nipis dan diamkan sebentar lalu rebus hingga matang. Haluskan kuning telur asinnya.

    2. Haluskan bawang putih, aduk bersama garam dan merica. Lalu angkat ayam yang sudah matang, potong dadu dan lumuri dengan bumbu bawang. Campur dengan bumbu telur asin.

    3. Diamkan sebentar.

    4. Tumis bawang putih cincang, masukkan bumbu beserta ayam dan susu full cream sedikit demi sedikit agar teksturnya creamy jangan sampai terlalu encer. Aduk hingga rata dan beri garam atau merica sesuai selera. Tes rasa.

    5. Masak hingga mendidih.




    Itulah tadi Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) - Veronica's kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Salted Egg (Ayam Telur Asin) - Veronica's kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-chicken-salted-egg-ayam-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.