Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) Karya Martin Herlina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) Karya Martin Herlina
  • Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) oleh Martin Herlina

    Berikut ini cara memasak Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat). Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) yang ditulis Martin Herlina bisa disajikan 3 porsi.



    cara membuat Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat)


    Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 165 gr DCC (daku pake merk Collata)
    2. 2 sdm mentega
    3. 2 sdm gula halus
    4. 3 sdm tepung terigu
    5. 1/2 sdt BP
    6. 1 sachet White Coffe
    7. 2 butir telur

    Langkah

    1. Panaskan dandang. Letakkan serbet basah d bagian tutup supaya air tdk masuk ke dalam adonan kue. Sisihkan.

    2. Panaskan air d panci kecil, letakkan mangkok (menutupi permukaan panci), lelehkan mentega dalam mangkok dan masukkan DCC sampai tercampur rata.

    3. Sambil melelehkan mentega dan DCC, sista bisa mengocok telur d tambah dengan white cofee, BP, gula halus, dan terakhir terigu. Untuk gula halus dan terigu, sebaiknya d saring. Ini butuh waku kira-kira 7 menit.

    4. Setelah tercampur rata, masukkan mentega dan DCC yg telah meleleh dalam adonan, campur rata menggunakan whisk (klo cuma pake spatula kurang rata sis).

    5. Masukkan ke dalam loyang (aku pake cangkir) yang sudah d olesi minyak. Kira2 2/3 dari tinggi loyang. Kukus selama 10 menit... Dan wholaaaaa.... Si coklat meleleh siap bikin lidah kita ikutan meleleh...




    Itulah Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) Karya Martin Herlina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Lava Cake (mudah, murah, cepat, nikmat) Karya Martin Herlina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-choco-lava-cake-mudah-murah-cepat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.