Resep Donat Tape singkong

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat Tape singkong
  • Resep Donat Tape singkong oleh Dian Al Rashyid

    Dibawah ini adalah resep memasak Donat Tape singkong. Resep Donat Tape singkong yang dishare oleh Dian Al Rashyid bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Donat Tape singkong


    Resep Donat Tape singkong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr terigu cakra (saya segitiga)
    2. 300 gr tape singkong, buang sumbu, haluskan
    3. 100 gr gula (saya 3 sdm)
    4. 100 gr mentega (saya margarine)
    5. 1 sdm susu bubuk (saya 1 sachet dancow)
    6. 1/2 sdm ragi instan
    7. 1 butir telur
    8. 100 ml air hangat (saya 150 ml)
    9. sedikit garam (saya 1/2 sdt)

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan, uleni hingga kalis
    2. Tutup dgn kain bersih, fermentasikan 1 jam
    3. Timbang 50 gr, bentuk bulat, diamkan 15 menit
    4. Bentuk sesuai selera, goreng diminyak panas dgn api kecil



    Itulah Resep Donat Tape singkong, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat Tape singkong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat Tape singkong diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Donat Tape singkong dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-donat-tape-singkong.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.