Resep Donut Empuk 1 Karya Rode Meiyanti Saragih

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donut Empuk 1 Karya Rode Meiyanti Saragih
  • Resep Donut Empuk 1 oleh Rode Meiyanti Saragih

    Dibawah ini adalah cara membuat Donut Empuk 1. Resep Donut Empuk 1 yang dibuat oleh Rode Meiyanti Saragih dapat disajikan 12pcs.



    resep Donut Empuk 1


    Resep Donut Empuk 1


    Porsi: 12pcs

    Bahan-bahan

    1. 5 gr / 1/2 bks Fermipan, Ragi Instan SAF + 50 ml air, sisihkan
    2. 250 gr Terigu Cakra
    3. 100 gr Gula pasir
    4. 2 butir Kuning telur
    5. 27 gr/ 1 sachet Susu Bubuk Dancow Putih
    6. 50 ml Air
    7. 35 gr Margarin

    Langkah

    1. Larutkan ragi + air 50 ml, diamkan 5 menit

    2. Aduk menjadi satu dan rata terigu, gula, telur, susu dan air. Lalu, tambahkan ragi. Setelah tercampur rata, uleni hingga benar - benar kalis dan halus. Terakhir tambahkan margarin. Menguleni seperti gaya mencuci baju berulangkali ya.

    3. Setelah diuleni hingga kalis, bulatkan dan tutup dengan kain lap bersih yang basah. Diamkan 1 jam. Kalis itu berarti saat kita ambil sejumput adonan lalu dilebarkan dan tidak sobek saat ditarik

    4. Setelah 1 jam, timbang @50 gr, bulatkan lalu lubangi. Diamkan lagi 15 menit. Setelah 15 menit lalu siap digoreng. Sebaiknya agar lebih sehat gunakan minyak putih atau minyak padat ya sehingga tidak menyerap minyak banyak.

    5. Dinginkan donat lalu siap dihias sesuai selera




    Itulah Resep Donut Empuk 1, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Donut Empuk 1 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donut Empuk 1 Karya Rode Meiyanti Saragih diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donut Empuk 1 Karya Rode Meiyanti Saragih dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-donut-empuk-1-karya-rode-meiyanti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.