Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya
  • Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih

    Berikut ini adalah resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya. Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya yang dishare oleh R. Ngt. Ratih Tyas Putri # IG @batikamaratih_ratih cukup untuk .



    resep lengkap untuk Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya


    Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg telur ayam
    2. 1 batang daun bawang, potong²
    3. 2 sdm bawang goreng
    4. 3/4 sdt merica bubuk
    5. 1 1/2 sdt garam (kami suka asin)
    6. 1 sdt gula pasir
    7. 100 ml air matang

    Cara Membuat

    1. Kocok lepas telur pada mangkok, tambahkan merica, garam, gula, aduk rata.
    2. Masukkan bawang goreng dan potongan daun bawang.
    3. Kukus sampai matang, saya ± 20 menit. Buat memperkirakan, tusuk aja sesisi pake garpu kalau udah set sampai bawah yaaa ± udah matanglah ??



    Demikianlah tadi Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Gyeran Jjim (Telur Kukus Korea) ala saya dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-gyeran-jjim-telur-kukus-korea-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.