Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) By Erni Hartanti.Amd

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) By Erni Hartanti.Amd
  • Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) oleh Erni Hartanti.Amd

    Dibawah ini adalah cara memasak Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-). Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) yang ditulis Erni Hartanti.Amd dapat disajikan 12 porsi.



    resep lengkap untuk Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-)


    Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-)


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Kulit Tortilla Kebab:
    2. 200 gram (20sdm) Munjung Tepung Terigu Segitiga Biru
    3. 1/2 sdt Garam
    4. 1/2 sdt BP
    5. 40 ml (4 sdm) Minyak Goreng
    6. 125 ml Air Hangat
    7. Bahan Isian:
    8. 1 bh Jagung Manis rebus
    9. 2 bh Wortel iris kotak kecil..rebus
    10. 1/4 potong iris kotak..Timun
    11. Secukupnya Saus Tomat
    12. Secukupnya Mayonaise Maestro
    13. 4 bh Sosis Sapi potong bulet..kecil
    14. Secukupnya Blueband

    Langkah

    1. Campur adonan Kulit Tortila Kebab jadi satu..uleni hingga rata. Bila udah tercampur adonannya.

    2. Diamkan selama 15menit. Harusnya cuman bisa jadi 8 adonan. Tapi saya bikin kecil..sebagian agak besar..abaikan bentuknya..yang penting rasanya..top bgt.

    3. Bila udah lanjut adonan gilas dengan botol sirup marjan. Hingga tipis tapi jangan terlalu tipis. Dan jangan sampai sobek. Adonan jadi elastis..

    4. Seperti ini setelah di diamkan selama 15menit..

    5. Jagung manis yang saya masak jadi satu dengan masak nasi tadi pagi. Bila dah matang dipipil..ii

    6. Bahan isian seperti ini...

    7. Setelah gilas adonan kulit tortila kebab siap di panggang diatas teflon tidak usah sampai coklat cukup sampai menggelembung" saja. Lakukan hingga habis. Kalo terlalu kering bisa sobek bila digulung dah diberi isian.

    8. Lalu matikan kompor. Ambil selembar kulit tortila kebab isi dengan jagung manis,wortel,timun dan irisan sosis..lanjut siram dengan saus tomat dan mayonaise. Lanjut lipat. Lakukan seperti itu hingga habis.

    9. Nyalakan kompor panaskan teflon dengan api kecil beri blueband sedikit lalu kebab siap digoreng..hingga aroma harum dan matang. Jadi deh matikan kompor. Siap dinikmati Kebab Mini selagi Panas Hangat..di Swasana yang Dingin di Malam Hari. Mudahkan?:-) Selamat Mencoba:-)

    10. Wah ada de pasha malah nongkrong minta swapin kebab mini...hiihiii habis 2 bh Kebab Mini lho....enaaaaak katanya...:-)




    Itulah tadi Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) By Erni Hartanti.Amd diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kebab Mini..by:Erni Hartanti.Amd:-) By Erni Hartanti.Amd dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-kebab-minibyerni-hartantiamd-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.