Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? Karya meiriskiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? Karya meiriskiana
  • Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? oleh meiriskiana

    Berikut ini cara membuat Kembang goyang pemula (seperti saya)??. Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? yang dibuat oleh meiriskiana dapat disajikan .



    resep makanan Kembang goyang pemula (seperti saya)??


    Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg tepung beras
    2. 1/4 tepung kanji
    3. 4 telur
    4. 250 g gula
    5. secukupnya air
    6. 1 sdm wijen(biar wangi)

    Langkah

    1. Untuk menciptakan kembang goyang yang kresss kita butuh niat ????.. pertama mixer telur hingga mix banget lalu masukkan semua bahan mix hingga semua tercampur rata. Dikira2 ya airnya

    2. Panaskan cetakan dulu rendam dalam minyak untuk menggoreng kembang goyang yg sudah panas. Setelah cetakan benar2 panas celupkan cetakan ke adonan tapi jgn sampe penuh biar ntar kembangnya bisa lepas. Cepet cepet ya dari adonan ke minyak jgn terlalu lama ntar yg jadi mateng di cetakan si adonannya.. yuuppp lakukan sampai adonan habis... happy triying ????????




    Itulah tadi Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)??, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? Karya meiriskiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kembang goyang pemula (seperti saya)?? Karya meiriskiana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-kembang-goyang-pemula-seperti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.