Resep Pempek Oleh Boby chaerul Sani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek Oleh Boby chaerul Sani
  • Resep Pempek oleh Boby chaerul Sani

    Berikut ini resep memasak Pempek. Resep Pempek yang dishare oleh Boby chaerul Sani bisa jadi .



    resep makanan Pempek


    Resep Pempek


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Ikan Tenggiri
    2. 225 gr Tepung Sagu
    3. 50 gr Tepung Terigu
    4. 15 gr Garam
    5. 250 ml Air Dingin

    Langkah

    1. Buat adonan biang -> campur kan air, terigu dan garam. Aduk rata, lalu panaskan hingga kental seperti adonan. Dinginkan 30 menit / masukan ke kulkas bila perlu.

    2. Buat adonan inti -> Campur Ikan Tenggiri dan adonan Biang yg sudah dingin dalam satu wadah, aduk rata. Masukan tepung sagu sedikit - sedikit dan aduk hingga rata.

    3. Masak air hingga mendidih, lalu bentuk adonan inti sesuai selera (bisa masukan telur mentah / telur kocok) dan langsung masukan ke dalam air mendidih.

    4. Setelah adonan sudah mengapung, diamkan selama 10 menit lalu agkat dan tiriskan.

    5. Goreng Pempek hingga kecoklatan dan sajikan




    Itulah tadi Resep Pempek, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pempek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek Oleh Boby chaerul Sani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek Oleh Boby chaerul Sani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-pempek-oleh-boby-chaerul-sani.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.