Resep Puding lumut hijau pandan Dari risma annisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding lumut hijau pandan Dari risma annisa
  • Resep Puding lumut hijau pandan oleh risma annisa

    Berikut ini adalah resep masakan Puding lumut hijau pandan. Resep Puding lumut hijau pandan yang dishare oleh risma annisa bisa jadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Puding lumut hijau pandan


    Resep Puding lumut hijau pandan


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 7 gr Agar-agar plain
    2. 150 cc gula pasir(saya pakai gelas takar cc)
    3. 65 ml santan instant
    4. 1 butir telur ukuran sedang
    5. 10 lembar daun pandan
    6. 900 cc air
    7. secukupnya vanilli
    8. secukupnya essence santan/pandan

    Langkah

    1. Cuci bersih daun pandan, potong-potong lalu Blender /diremas mengunakan air 200cc, saring airnya. Sediakan panci untuk memasak, kocok telur lepas,tambahkan santan, gula pasir dan sari daun pandan, aduk-aduk, tambahkan sisa air, masukkan agar plain, tambahkan essence/vanilli untuk menghilangkan bau amis telur, aduk hingga tidak ada gumpalan. Masak dengan api sedang, aduk terus hingga mendidih, sebelum dimatikan, kecilkan api, berhenti mengaduk selama 30 detik sehingga terjadi gumpalan lumut. Matikan api, tunggu sampai uap menghilang, tuang kedalam cetakan. Selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Puding lumut hijau pandan, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding lumut hijau pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding lumut hijau pandan Dari risma annisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding lumut hijau pandan Dari risma annisa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-puding-lumut-hijau-pandan-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.