Resep Silky pudding cokelat Kiriman dari Niza Wulandari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Silky pudding cokelat Kiriman dari Niza Wulandari
  • Resep Silky pudding cokelat oleh Niza Wulandari

    Berikut ini adalah resep cara membuat Silky pudding cokelat. Resep Silky pudding cokelat yang dishare oleh Niza Wulandari bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Silky pudding cokelat


    Resep Silky pudding cokelat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijell plain
    2. 1 liter susu UHT coklat
    3. 1 gelas air
    4. 2 sdm maizena (larutkan)
    5. 3 sdm coklat bubuk (larutkan)
    6. 50 gram dcc (lelehkan)
    7. 9 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Masak semua bahan hingga matang dengan api kecil sambil terus diaduk. Setelah matang saring lalu tuang kedalam cetakan. Masukkan kulkas dan sangat nikmat jika dimakan dingin. Bisa juga ditambah fla diatasnya. Tapi saya kurang begitu suka fla...




    Itulah Resep Silky pudding cokelat, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Silky pudding cokelat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Silky pudding cokelat Kiriman dari Niza Wulandari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Silky pudding cokelat Kiriman dari Niza Wulandari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/11/resep-silky-pudding-cokelat-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.