Resep AGAR" Merah Putih Special Karya Perindu_Syurga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep AGAR" Merah Putih Special Karya Perindu_Syurga
  • Resep AGAR" Merah Putih Special oleh Perindu_Syurga

    Berikut ini cara membuat AGAR" Merah Putih Special. Resep AGAR" Merah Putih Special yang dishare oleh Perindu_Syurga bisa menjadi .



    resep AGAR


    Resep AGAR" Merah Putih Special


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bks agar nutrijel strawbery
    2. 2 bks agar swallow white
    3. ML Susu UHT full crem250
    4. Santan kara size kecil
    5. Natta de Coco biji selasih
    6. Gula pasir

    Cara Membuat

    1. Adonan puding pertama: campurkan agar nutrijel strawberry dengan 4 gelas air,aduk sampai rata,masukkan 125 ml susu UHT full cream,dan panaskan diatas kompor,tambahkan gula pasir dalam adonan secukupnya.setelah mendidih, matikan api kemudian masukkan natta de coco kedalam adonan.

    2. Tuang adonan kedalam tempat yg telah disiapkan,,tunggu sampai agar nutrijel agak dingin dan mulai mengeras.

    3. Langkah berikutnya membuat adonan puding yg ke 2: campurkan agar swallaow dg 4 gelas air,aduk rata dan panaskan diatas kompor.Campurkan susu UHT cream, gula pasir secukupnyadan santan kara kedalam adonan,aduk hingga mendidih.

    4. Jika adonan agar swallow sudah siap,tuangkan agar diatas agar nutrijelyg sudh disiapkan, Tunggu samapai semua agar dingin,

    5. Jika sudah dingin,agar bisa disimpan dalam peti ice, dan siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep AGAR" Merah Putih Special, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep AGAR" Merah Putih Special diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep AGAR" Merah Putih Special Karya Perindu_Syurga diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep AGAR" Merah Putih Special Karya Perindu_Syurga dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-agar-merah-putih-special-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.