Resep Brownies Kurma Karya Aning Miza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kurma Karya Aning Miza
  • Resep Brownies Kurma oleh Aning Miza

    Dibawah ini adalah cara membuat Brownies Kurma. Resep Brownies Kurma yang dishare oleh Aning Miza bisa menjadi 20 porsi.



    gambar untuk resep Brownies Kurma


    Resep Brownies Kurma


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. 120 gr margarin
    2. 225 gr DCC, potong2
    3. 130 gr terigu
    4. 30 gr coklat bubuk
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. 200 gr gula
    7. 4 butir telur
    8. 15 buah kurma, cincang kasar
    9. secukupnya almond slice dan choco chip

    Langkah

    1. Panaskan oven suhu 180 derajat. Oles loyang ukuran 22 x 22 x 4 cm dengan margarin, alas dengan kertas roti, lebihkan sekitar 3 cm dari loyang untuk memudahkan mengeluarkan brownies. Oles kertas roti dengan margarin.

    2. Lelehkan margarin dan DCC, aduk rata sampai licin. Angkat dari api. Masukkan gula, aduk dengan whisker sampai gula larut.

    3. Masukkan telur, aduk rata. Masukkan terigu, coklat bubuk dan baking powder, aduk rata dengan whisker sebentar saja. Masukkan potongan kurma, aduk rata.

    4. Tuang ke loyang dan ratakan. Taburi atasnya dengan almond slice dan choco chip. Panggang lebih kurang 45 menit/sampai matang.

    5. Keluarkan dari loyang dengan cara mengangkat kertas roti. Tunggu sampai dingin baru dipotong2 dengan pisau tajam yang dioles sedikit minyak.




    Demikianlah tadi Resep Brownies Kurma, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kurma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kurma Karya Aning Miza diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kurma Karya Aning Miza dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-brownies-kurma-karya-aning-miza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.