Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan!

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan!
  • Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan! oleh Lily Nurlita Mohamad

    Berikut ini adalah resep masakan Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan!. Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan! yang dibuat oleh Lily Nurlita Mohamad bisajadi .



    resep makanan Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan!


    Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan!


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 ml heavy cream cair
    2. 100 gr gula halus
    3. 1 buah lemon ukuran besar
    4. 1 sachet SKM (optional)

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan-bahannya. Cara terbaik untuk mengocok heavy cream/whip cream (dairy product) adalah menggunakan wadah yang dingin (masukkan ke dalam kulkas dulu) dan cream nya juga dalam keadaan dingin.
    2. Parut kulit jeruk (zest-ing) jangan sampai ke bagian putihnya ya. Karena itu adalah bagian yang pahit. Masukkan ke dalam wadah gula halus.
    3. Setelah selesai diparut kulitnya, potong dan peras ke dalam wadah gula halus tadi hingga mencair. Aduk hingga larut. Jika ingin menggunakan skm, dicampur sekalian. Aduk rata.
    4. Dalam wadah yang besar, kocok heavy/whip cream hingga mengembang. Jangan over mix/terlalu lama mengocok ya. Karena bisa pecah (untuk yg dairy product ya), terpisah lemak dan cairannya. Hehe jadi butter deh ntar.
    5. Tuang di wadah, simpan dalam freezer min 2-3 jam atau semaleman. Siap dinikmati deh. Selamat mencoba!



    Demikianlah Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan!, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan! diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan! diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Lemon Mudah - 3 Bahan! dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-es-krim-lemon-mudah-3-bahan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.