Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore Kiriman dari Abraham Pamungkas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore Kiriman dari Abraham Pamungkas
  • Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore oleh Abraham Pamungkas

    Dibawah ini adalah resep memasak ice crem kuburan,pot dan potong singapore. Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore yang ditulis Abraham Pamungkas cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat ice crem kuburan,pot dan potong singapore


    Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 g bubuk ice crem merk batavia
    2. 400 g air dingin

    Langkah

    1. cara membuatnya

    2. siapkan mixer dan aduk sampai 7 menit sampai mengembang dan siapkan wadah unuk ice cream dan simpan d dlm freezer tgu kira-kira 3-5 jam ice cream siap d sajikan




    Demikianlah tadi Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore Kiriman dari Abraham Pamungkas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ice crem kuburan,pot dan potong singapore Kiriman dari Abraham Pamungkas dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-ice-crem-kuburanpot-dan-potong.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.