Resep Kentang puding marmer Kiriman dari Arini Febrianita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang puding marmer Kiriman dari Arini Febrianita
  • Resep Kentang puding marmer oleh Arini Febrianita

    Berikut ini resep cara membuat Kentang puding marmer. Resep Kentang puding marmer yang ditulis Arini Febrianita bisa menjadi .



    cara membuat Kentang puding marmer


    Resep Kentang puding marmer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr kentang,kukus sampai empuk lalu haluskan
    2. 50 gr terigu serbaguna,ayak
    3. 75 gr mentega
    4. 4 sdm skm
    5. 4 butir kuning telur
    6. 2 butir putih telur
    7. 160 gr gula pasir
    8. 10 gr coklat bubuk
    9. 1/2 sdt vanili
    10. 1/4 sdt garam

    Langkah

    1. Siapkan wadah,campur jadi satu kentang yang sudah dihaluskan,terigu,mentega,skm,garam,vanili. aduk sampai tercampur rata.sisihkan

    2. Kocok telur dan gula pasir sampai mengembang dan kental. masukkan adonan kentang sedikit demi sedikit sambil dikocok perlahan.setelah semua tercampur rata,ambil sedikit adonan,tambahkan coklat bubuk,aduk rata. sisihkan. ini untuk motif marmernya.

    3. Siapkan loyang yang sudah dioles margarin. tuang adonan puding yang putih,ratakan. lalu tuang bagian yang coklat, buat motif marmer dengan garpu. kukus sampai matang.

    4. Angkat, lalu dinginkan terlebih dahulu di kulkas supaya set. kurleb 2 atau 3 jam. potong-potong,sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Kentang puding marmer, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang puding marmer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang puding marmer Kiriman dari Arini Febrianita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang puding marmer Kiriman dari Arini Febrianita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-kentang-puding-marmer-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.