Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC
  • Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC oleh Diina Rodiatul Jannah

    Berikut ini adalah cara memasak Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC. Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC yang dishare oleh Diina Rodiatul Jannah bisajadi .



    cara membuat Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC


    Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Singkong ukuran besar
    2. 1/2 buah Kelapa parut
    3. 1 bungkus Vanili
    4. 1 buah Pisang
    5. 1/2 buah Naga merah sedang
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Gula pasir
    8. secukupnya Ceres
    9. secukupnya Keju cheddar

    Cara Membuat

    1. Parut singkong dan peras buang airnya. Campurkan dengan kelapa parut, buah naga, vanili, garam, gula pasir. Uleni dengan tangan hingga tercampur semua. Ohya untuk buah naga tidak perlu dihaluskan cukup dipotong dadu saja karna texture buah naga sudah lembak jadi diremas-remas sudah bisa hancur.
    2. Setelah adonan siap, ambil daun pisang untuk membungkus. Ambil secukupnya adonan, kemudian isi dengan pisang+keju, atau ceres+pisang. Ohya jangan lupa untuk menambahkan irisan daun pandan disetiap bungkusnya ya. Kemudian kukus selama 25-30menit.



    Demikianlah tadi Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Kue Lemet (Kue Jadul Jajanan Pasar) by DC dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-kue-lemet-kue-jadul-jajanan-pasar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.