Resep Martabak Manis Teflon Oleh Afinda Septianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Manis Teflon Oleh Afinda Septianti
  • Resep Martabak Manis Teflon oleh Afinda Septianti

    Berikut ini adalah resep masakan Martabak Manis Teflon. Resep Martabak Manis Teflon yang dishare oleh Afinda Septianti dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Martabak Manis Teflon


    Resep Martabak Manis Teflon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 135 gr terigu
    2. 200 ml susu cair
    3. 1 sdm gula pasir
    4. 1 btr kuning telur
    5. 1/2 sdt bp
    6. 1/2 sdr soda kue
    7. 1 sdt vanili cair
    8. Perasa pandan
    9. Gula pasir secukupnya buat taburan
    10. Olesan+topping:
    11. Mentega
    12. Mesis coklat
    13. Keju parut

    Cara Membuat

    1. Ayak terigu dengan bp, sisihkan. Campur kuning telur dengan 1 sdm gula pasir dan 5 sdm susu cair, aduk dengan wisk hingga berbusa. Lalu tuang seluruh susu dan aduk2 hingga rata.

    2. Masukkan terigu yg sudah diayak tadi, dan esense vanili aduk hingga rata dan sedikit agak lama hingga keluar lubang2 pori. Setelah itu diamkan selama 1 jam atau lebih.

    3. Panaskan teflon dengan api sedang. Setelah adonan 1 jam, masukkan soda kue dan perasa aduk2 hingga rata, tuang ke teflon dan ratakan pinggirnya dengan sendok sayur.

    4. Jika keluar pori2 taburi dengan gula. Dan tutup selama kurang lebih 3 menit. Jika dirasa sudah matang lgsg oles dengan margarin dan topping lalu potong2 siap dinikmati ?? selamat mencoba




    Itulah Resep Martabak Manis Teflon, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Martabak Manis Teflon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Manis Teflon Oleh Afinda Septianti diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Martabak Manis Teflon Oleh Afinda Septianti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-martabak-manis-teflon-oleh-afinda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.