Resep Mocca Nougat Roll Cake Kiriman dari Diana Tjg

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mocca Nougat Roll Cake Kiriman dari Diana Tjg
  • Resep Mocca Nougat Roll Cake oleh Diana Tjg

    Dibawah ini adalah resep memasak Mocca Nougat Roll Cake. Resep Mocca Nougat Roll Cake yang dibuat oleh Diana Tjg dapat disajikan .



    resep Mocca Nougat Roll Cake


    Resep Mocca Nougat Roll Cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan I
    2. 4 btr kuning telur
    3. 25 gr gula pasir halus (kastor)
    4. Bahan II (campur dan ayak)
    5. 75 gr terigu
    6. 1/4 sdt baking powder
    7. Bahan III (campur jadi satu)
    8. 50 ml susu cair
    9. 50 ml minyak sayur
    10. Bahan IV
    11. 125 ml putih telur
    12. 50 gr gula pasir
    13. 1/4 sdt garam
    14. Bahan V (cream)
    15. 200 gr whipcream cair
    16. 1 sdm mocca pasta
    17. Bahan VI (nougat)
    18. 100 gr gula pasir
    19. 100 gr kacang tanah, panggang, tumbuk kasar

    Langkah

    1. Bahan IV : Kocok putih telur hingga setengah mengembang. Masukkan gula pasir dan garam, kocok kembali hingga mengembang, tapi tidak terlalu kaku.

    2. Campur dan kocok bahan I menjadi satu hingga mengembang dan gula larut. Masukkan bahan II sedikit demi sedikit sambil diselingi dengan bahan III, aduk berlahan dengan spatua hingga rata.Tuang bahan IV, aduk hingga tercampur rata.

    3. Tuangkan adonan kedalam 1 bh loyang ukuran 28 x 28 cm yang telah terlebih dahulu dioles dengan sedikin margarine hingga rata.

    4. Panggang dalam oven dengan suhu 160C - 175C selama 20 - 25 menit hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan dinginkan.

    5. Campur dan kocok bahan V menjadi satu hingga tercampur rata dan mengembang, sisihkan

    6. Bahan VI : sangrai gula pasir hingga meleleh dan berwarna kuning kecoklatan. Masukkan kacang, aduk rata. Tipiskan di dalam loyang yang telah diolesi dengan sedikit minyak pada saat selagi panas, dinginkan. Haluskan.

    7. Setelah cake agak dingin beri olesan whipcream lalu taburi dgn kacang cincang, lalu gulung. Olesi bagian atas bolu dengan olesan dan beri taburan kacang cincang lagi




    Demikianlah tadi Resep Mocca Nougat Roll Cake, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Mocca Nougat Roll Cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mocca Nougat Roll Cake Kiriman dari Diana Tjg diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mocca Nougat Roll Cake Kiriman dari Diana Tjg dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-mocca-nougat-roll-cake-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.