Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ??
  • Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ?? oleh Rina Widodo

    Inilah resep masakan Nastar klasik super lumer n kinclong ??. Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ?? yang dibuat oleh Rina Widodo bisa menjadi .



    cara membuat Nastar klasik super lumer n kinclong ??


    Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 225 gr butter
    2. 225 gr margarin
    3. 2 butir kuning telor
    4. 50 gr gula halus
    5. 2 sdm susu bubuk
    6. 350 gr terigu kunci/segitiga
    7. bahan olesan :
    8. 3 butir kuning telor
    9. 3 sdm skm putih
    10. 3 sdm minyak goreng
    11. bahan isian :
    12. secukupnya selai nanas

    Cara Membuat

    1. Mix butter, margarin, gula halus dan kuning telor hanya sampe tercampur jangan lama2 nanti nastarnya membengkak kayak body saya ????.
    2. Kemudian masukkan campuran terigu dan susu bubuk, aduk rata sampe kalis, kemudian tutup dengan plastik wrap masukkan kulkas kurleb 30 menit.
    3. Ambil adonan dari dlm kulkas, ambil sedikit demi sedikit, isi selai nanas kemudian bulatkan, saya gak ditimbang cuma pake insting keibuan saya ???? tapi Alhamdulillah ukurannya sama kok ??.
    4. Oven kurleb 30 menit keluarkan biarkan dingin oles dengan bahan olesan 3x yaa, inget kalo mau mulus kinclong 3x, tiap sekali oles dan mau oles lagi tunggu sampe set ato kering, kalo udah sampe 3x oven lagi selama 10 menit.
    5. Jadiii deeehhh



    Demikianlah Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ??, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar klasik super lumer n kinclong ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-nastar-klasik-super-lumer-n.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.