Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur)
  • Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur) oleh Malikhah Hanum

    Berikut ini resep memasak Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur). Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur) yang ditulis Malikhah Hanum bisa disajikan .



    resep makanan Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur)


    Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 1 sdm margarin
    3. 1 sdm santan kental(kara)
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya air
    6. secukupnya abon untuk isian
    7. minyak banyak untuk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Campur terigu,garam,santan dan margarin.Aduk pelan sambil ditambah air sedikit-sedikit,uleni sampai adonan tidak lengket,hentikan penambahan air sampai dirasa pas(tidak lembek juga tidak keras)
    2. Gilas adonan hingga tipis,saya pake botol yg dialasi plastik untuk menggilas,cetak bulat lalu isi dengan abon,bentuk pilin pinggirnya,bisa jg memakai cetakan pastel. Setelah semua adonan habis,panaskan penggorengan yang sudah diisi minyak,tunggu sampai minyak panas lalu goreng pastel sampai matang dan kering.
    3. Tiriskan,lalu simpan dalam toples setelah dingin.



    Demikianlah Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur) diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Pastel Kering Renyah isi Abon (no telur) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-pastel-kering-renyah-isi-abon-no.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.