Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) Kiriman dari Megie Yunita Maulid

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) Kiriman dari Megie Yunita Maulid
  • Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) oleh Megie Yunita Maulid

    Berikut ini adalah cara membuat Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast). Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) yang dibuat oleh Megie Yunita Maulid bisa jadi 2 porsi.



    resep makanan Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast)


    Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar (saya pakai roti tawar kupas)
    2. 2 buah sosis (saya pakai 1 buah bockwurst), iris setebal 1/2 cm
    3. 2 buah keju cheddar lembaran
    4. 2 butir telur
    5. secukupnya oregano kering (saya pakai mixed herbs), lada bubuk
    6. secukupnya butter / margarine

    Cara Membuat

    1. Panaskan wajan anti lengket. Beri sedikit butter / margarine. Tumis sosis hingga kedua sisinya matang. Angkat. Sisihkan. *Note : Sebaiknya gunakan sosis berkualitas bagus agar rasanya lebih enak, misalnya jenis bockwurst, bratwurst, atau frankfurter.

    2. Kocok telur dengan menggunakan garpu. Tambahkan oregano kering dan lada bubuk secukupnya (kalau saya, saya tambahkan sedikit Roy*o supaya rasanya semakin gurih). Sisihkan.

    3. Susun keju lembaran dan sosis di atas selembar roti, lalu tutup kembali dengan selembar roti.

    4. Masukkan susunan roti tadi ke dalam kocokan telur, lalu masak di atas wajan yang telah diberi sedikit butter / margarine. Gunakan api kecil. Masak hingga kedua sisinya kecoklatan. Jangan lupa juga untuk memasak keempat sisi sampingnya. Setelah seluruh sisi matang, angkat dan sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) Kiriman dari Megie Yunita Maulid diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Panggang Sosis Keju (Savoury Toast) Kiriman dari Megie Yunita Maulid dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-roti-panggang-sosis-keju-savoury.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.