Resep Seblak basah ??? Kiriman dari Leya Lestari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak basah ??? Kiriman dari Leya Lestari
  • Resep Seblak basah ??? oleh Leya Lestari

    Inilah cara memasak Seblak basah ???. Resep Seblak basah ??? yang dishare oleh Leya Lestari cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Seblak basah ???


    Resep Seblak basah ???


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar daun kol/kubis/sawi
    2. 30 gr krupuk mentah aku pake rasa bawang
    3. 1 butir telur
    4. 4 buah Cabai merah
    5. 2 buah Cabai rawit setan (boleh tambah klo suka pedes)
    6. 1/2 ruas Kencur ukuran sedang
    7. 2 siung bawang putih
    8. 1 siung bawang merah
    9. Sejimpit merica
    10. secukupnya Garam
    11. sesuai selera Bakso/sosis/scalop
    12. 500 ml air
    13. 2 sdm minyak goreng untuk menumis
    14. Sedikit gula pasir

    Cara Membuat

    1. Rendam krupuk mentah di air panas, sambil menunggu agak lunak kita siapin bumbu halusnya yuk, bumbu halusnya ada cabe merah,cabe rawit masukin di uleg an, klo repot bisa pake blender sih, tp aku lebih suka pake uleg an lebih sedap ?? terus kencur yg telah d bersihkan, bawang putih, bawang merah, garam, merica di uleg sampe halus, klo aku gak halus2 amat soalnya uda laper wkwk

    2. Iris kol tipis2, bakso juga, kemudian siapkan wajan untuk menumis, masukkan minyak 2sdm kemudian tumis bumbu halus sampe sedikit layu aromanya sedap bgt pas ini, hehe terus masukan air sedikit demi sedikit, tunggu sampe mendidih..

    3. Masukkan telur ayam jgn lngsg diaduk, nanti kurang bagus teksturnya wkwk bisa gak kerasa telurnya, terus baru d orak arik pelan2 terus masukin krupuk mentah yg sudah di rendam dlm air panas dan ditiriskan td, tunggu sampe agak lunak, kemudian masukkan bakso dan aduk kembali, terus masukkan kol terakhir tunggu sampai agak layu dan tes rasa, klo udah pas kasih gula pasir dikit biar mantep, ?? terus aduk lagi dan tunggu 1 menit kemudian angkat dan sajikan, hmmm enak dinikmati panas2 ??




    Itulah tadi Resep Seblak basah ???, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Seblak basah ??? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak basah ??? Kiriman dari Leya Lestari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak basah ??? Kiriman dari Leya Lestari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-seblak-basah-kiriman-dari-leya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.