Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake Oleh Atin Ventola

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake Oleh Atin Ventola
  • Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake oleh Atin Ventola

    Inilah resep masakan Tumis Sawi Putih Jamur Stake. Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake yang ditulis Atin Ventola cukup untuk 2-3 orang.



    cara membuat Tumis Sawi Putih Jamur Stake


    Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake


    Porsi: 2-3 orang

    Bahan-bahan

    1. 2 bawang merah iris tipis
    2. 2 bawang putih iris tipis
    3. 5 cabe merah keriting potong serong
    4. 2 buah rempai belah 4
    5. 1/2 bongkol sawi putih iris tipis
    6. 10 jamur stake segar iris tipis
    7. 1 Sdt kaldu jamur
    8. 1 Sdt garam
    9. Sedikit lada
    10. 100 ml air
    11. Sedikit minyak

    Langkah

    1. Siapkan wadah air campur sedikit garam campur rata. Masukan jamur stake yang telah dipotong tunggu rendam 5-10 menit. Lalu tiriskan

    2. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan sedikit minyak hingga harum. Masukan rempai dan cabe merah tumis sesaat. Jangan sampai gosong.

    3. Masukan jamur stake aduk rata 1 menit. Lalu masukan sawi putih, garam, kaldu jamur dan lada aduk rata. Beri air dan tunggu sampai sawi putih agak layu sambil sesekali diaduk.




    Demikianlah tadi Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake Oleh Atin Ventola diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis Sawi Putih Jamur Stake Oleh Atin Ventola dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/12/resep-tumis-sawi-putih-jamur-stake-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.