Resep Ayam panggang happy call - Luki Fitriani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam panggang happy call - Luki Fitriani
  • Resep Ayam panggang happy call oleh Luki Fitriani

    Inilah resep cara membuat Ayam panggang happy call. Resep Ayam panggang happy call yang dibuat oleh Luki Fitriani bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Ayam panggang happy call


    Resep Ayam panggang happy call


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor Ayam dlam kuah soto
    2. secukupnya kecap dan margarin

    Langkah

    1. Olesi happy call dengan margarin trrlebih dahulu.kemudian baluri ayam dengan margarin.oleskan kecap.panggang.jangan lupa dibolak balik ya.ngasih kecapnya salah 1 sisi dulu,kemudian jika ayam sudah dibalik baru kasih kecap lagi.tunggu hingga berwarna coklat...angkat & sajikan dengan sambal + lalapan..enakkm.suami suka bangettt..mirip ayam panggang yang dijual itu katanya.hhee




    Itulah Resep Ayam panggang happy call, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam panggang happy call diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam panggang happy call - Luki Fitriani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam panggang happy call - Luki Fitriani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-ayam-panggang-happy-call-luki.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.