Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? Karya chiraputhry

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? Karya chiraputhry
  • Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? oleh chiraputhry

    Berikut ini adalah resep masakan Bacem Tahu Tempe Uyee??. Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? yang dishare oleh chiraputhry bisa jadi .



    resep Bacem Tahu Tempe Uyee??


    Resep Bacem Tahu Tempe Uyee??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 potong tempe
    2. 4 buah tahu(yg padat/kepel)
    3. 5 siung bawang putih
    4. 2 butir kemiri
    5. 2 sdt ketumbar
    6. 1/2 sdm garam
    7. 1/2 sdt penyedap rasa
    8. 6 lembar daun salam
    9. 50 ml kecap manis bango
    10. 500 ml air
    11. 2 butir gula jawa (dipotong")
    12. secukupnya minyak utk menumis bumbu

    Langkah

    1. haluskan bawang,ketumbar,kemiri,garam

    2. pnaskan minyak greng,masukkan bumbu yg sdh halus,tumis hingga harum,kmdian masukkan daun salam,gula jawa,pnyedap rasa,kecap,tahu tempe...ungkep sampai air habis(nyemek") sambil diaduk" biar rata.

    3. stlh diungkep smpai air habis dan wrna sudah kecoklatan,bumbu pun sdh meresap brti tahu tempe bacem sudah matang dan siap disajikan??

    4. NB.selama mengungkep kecilkan api,kalau apinya besar cpt gosong tapi bumbu blm meresap.jk suka manis bs dtmbhkn gula lg...




    Itulah tadi Resep Bacem Tahu Tempe Uyee??, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? Karya chiraputhry diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bacem Tahu Tempe Uyee?? Karya chiraputhry dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/01/resep-bacem-tahu-tempe-uyee-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.